Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Menggunakan Allo Paylater, Belanja di Bukalapak Sekarang Lebih Praktis

PT Allo Bank Indonesia Tbk (Allo Bank) telah meluncurkan produk dan layanan perbankan digital terbaru, Allo PayLater, yaitu produk kredit digital yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah. Inovasi Allo Paylater juga tersedia hingga Rp 100 juta, yang bisa digunakan oleh nasabah.

Yang terbaru, Allo Paylater kini bisa digunakan untuk berbelanja di e-commerce Bukalapak. Kolaborasi ini menjadi sebuah terobosan di tengah meningkatnya pembelanjaan di berbagai platform e-commerce, terutama dalam lima tahun terakhir.

Tahun ini, jumlah pengguna e-commerce diproyeksi mencapai 212,3 juta. Pertumbuhan pengguna teknologi e-commerce dimotori oleh peningkatan konsumsi masyarakat, terutama di sektor kebutuhan rumah tangga. Pada kuartal II-2023, konsumsi rumah tangga tercatat meningkat 5,32%.

Dengan adanya peluang dari peningkatan pengguna e-commerce dan konsumsi masyarakat, kemudahan akses pembayaran pun menjadi hal yang penting. Selain mengutamakan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi bagi nasabah, Allo PayLater juga menitikberatkan aspek keamanan informasi nasabah.

Sebagai bukti terhadap komitmen Allo Bank dalam menjaga keamanan informasi nasabah, Allo Bank memiliki sertifikasi ISO/IEC 27001:2022. Sertifikasi tersebut menjamin keamanan aset informasi dan aset lain terkait dengan manajemen informasi, yang meliputi informasi yang dipercayakan oleh pihak ketiga. Informasi tersebut akan dikelola dengan baik dan terus ditingkatkan berdasarkan pendekatan dan kerangka praktik terbaik, sehingga setiap transaksi dan data nasabah terlindungi dari potensi ancaman keamanan.

Dengan tagline “Experience a Simple Life”, Allo PayLater menghadirkan cara yang sederhana dan mudah bagi Nasabah untuk melakukan transaksi. Nasabah dapat bertransaksi menggunakan Allo PayLater dengan cara melakukan scan QRIS di semua merchant, menarik dana tunai yang akan ditransfer ke rekening Allo Prime Nasabah, dan juga transaksi pembayaran secara online di aplikasi rekanan Allo Bank.

Untuk merayakan kolaborasi Allo Bank dan Bukalapak, Allo Bank memberikan promo transaksi Allo Paylater di Bukalapak berupa Cashback hingga 75% dengan nominal maksimal Rp 100.000 untuk transaksi Paylater pertama di Bukalapak, periode waktu berlangsung selama 18 – 31 Oktober 2023.

Exit mobile version