Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Prabowo yang Viral Kabur dari Wartawan, Menanggapi Serta Menyangkal Isu Mengenai Gibran

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memberikan tanggapan mengenai isu dinasti politik yang dikaitkan dengan calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka. Prabowo mengakui bahwa politik di Indonesia tidak bisa lepas dari faktor keturunan. Contohnya adalah Gibran yang merupakan anak dari Presiden RI Joko Widodo dan saat ini menjabat sebagai Wali Kota Solo. Gibran juga akan maju sebagai calon wakil presiden Prabowo pada Pilpres 2024.

Prabowo menjawab pertanyaan wartawan mengenai isu dinasti dengan mengatakan bahwa semua juga dinasti. Pernyataan tersebut diucapkannya setelah menghadiri Rapat Pimpinan Nasional Partai Gerindra di The Darmawangsa Jakarta pada Senin, 23 Oktober 2023.

Sebelum memberikan tanggapan, Prabowo juga melakukan aksi lucu yang menjadi sorotan di media sosial. Setelah keluar dari tempat rapat, Prabowo memberikan tanda hormat kepada awak media namun kemudian terlihat berlari kecil seolah ingin menghindari pertanyaan wartawan yang sudah menunggu. Aksi tersebut langsung disambut dengan tawa oleh orang-orang yang hadir di acara tersebut. Prabowo akhirnya memantapkan diri untuk menjawab pertanyaan wartawan, termasuk mengenai isu dinasti yang sedang hangat diperbincangkan.

Isu mengenai Prabowo dan dinasti juga menjadi topik yang populer di media sosial. Beberapa netizen mengomentari isu dinasti yang terkait dengan pencalonan Gibran sebagai cawapres, serta membagikan video Prabowo yang “kabur” dari wartawan. Beberapa akun seperti @kanikatoo dan @gojekmilitan memberikan komentar mengenai hal tersebut.

Artikel ini ditulis berdasarkan pantauan CNBC Indonesia pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Exit mobile version