Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Gibran’s Promise to Indonesian Startups After Declaring Vice Presidential Candidacy with Prabowo

Pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pidato dalam deklarasi yang digelar di Indonesia Arena, GBK, Jakarta, pada hari ini, Rabu (25/10/2023).

Ada berbagai isu yang menjadi komitmen paslon dari partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut. Salah satunya, Gibran menyampaikan soal pentingnya mendukung bisnis-bisnis yang dibangun oleh para milenial di Indonesia.

“Sekarang sudah ada yang namanya Kredit Usaha Rakyat, ada Kredit Ultra Mikro. Nanti kami tambahkan lagi Kredit Startup Milenial,” kata Gibran dalam sambutannya.

Ia menjelaskan, Kredit Startup Milenial ditujukan untuk bisnis berbasis inovasi dan teknologi.

Deklarasi Prabowo dan Gibran dihadiri para pendukung yang membawa berbagai atribut, seperti bendera dan foto paslon. Para relawan itu juga mengenakan atribut partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), seperti Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Gelora.

Setelah deklarasi di GBK, Prabowo dan Gibran tiba di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol Jakarta. Rombongan tiba sekitar pukul 11.20 WIB dengan dengan kendaraan Rantis.

Namun, sebelum deklarasi Prabowo bertemu dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). SBY menerima Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto di kediaman SBY di Cikeas, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, pukul 07.25 WIB. Maksud dan tujuan kedatangan Prabowo adalah meminta doa restu dari SBY.

Exit mobile version