Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Mengukur Keuntungan dari Kemudahan Investasi Emas melalui Fintech

Teknologi telah membawa kemudahan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam hal investasi. Ada banyak cara berinvestasi, salah satunya adalah melalui financial technology atau fintech. Salah satu penyedia layanan jual beli emas pertama di Indonesia, yaitu Lakuemas, hadir sejak tahun 2020. Platform ini dapat diakses melalui website dan aplikasi mobile, serta menjadi solusi investasi emas yang lengkap dan mengedukasi masyarakat tentang investasi emas.

Menurut COO PT Lakuemas Indonesia, Geoffrey Aten, Lakuemas berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam berinvestasi emas, baik itu emas digital maupun emas fisik. Selain itu, Lakuemas juga terus mendorong edukasi dan literasi terkait investasi emas guna meningkatkan penetrasi investasi emas.

Bagaimanakah prospek investasi emas? Bagaimana upaya edukasi fintech terkait investasi emas? Simak dialog antara Frida Lidwina dengan Chief Operating Officer PT Lakuemas Indonesia, Geoffrey Aten dalam acara Closing Bell, CNBC Indonesia (Jumat, 27 Oktober 2023).

Saksikan program-program CNBC Indonesia TV lainnya melalui live streaming di sini.

Exit mobile version