Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Elon Musk dan Zuckerberg Mengalami Cedera Lutut Akibat Mau Adu Jotos

Bos Meta, Mark Zuckerberg mengalami cedera lutut. Bahkan dia harus menjalani operasi pada kakinya tersebut.
Informasi itu dia bagikan di akun Instagram resminya. Zuckerberg juga mengunggah sederet foto dirinya tengah di rumah sakit dengan kaki kirinya yang cedera.
“ACL saya robek dan baru saja keluar dari operasi untuk menggantinya. Saya berterima kasih kepada dokter dan tim yang merawat saya,” kata Zuckerberg dikutip Sabtu (4/11/2023).
Dia hanya mengatakan tengah menjalani pelatihan untuk pertandingan MMA tahun 2024 mendatang. Namun tak jelas siapa lawannya di ring nanti.
“Saya tengah berlatih untuk pertarungan kompetitif MMA pada awal tahun depan, namun sekarang harus ditunda. Masih menantikannya setelah saya pulih. Terima kasih untuk cinta dan dukungannya,” imbuhnya.
Sebelumnya diketahui Zuckerberg akan mengadakan pertandingan dengan miliarder Elon Musk. Kabar pertandingan kedua tokoh teknologi itu sempat menghebohkan publik pertengahan tahun 2023.
Zuckerberg sempat mengusulkan pertarungan digelar 26 Agustus 2023. Musk bahkan sempat mengumumkan pertandingan keduanya akan digelar di X, dengan semua hasilnya akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran.
Namun hingga kini belum ada kejelasan kapan pertarungan terjadi atau apakah rencana itu masih akan dilakukan.
Sementara itu Musk nampaknya sempat berpikir ulang untuk adu tinju dengan Zuckerberg. Ini terlihat saat kurator TED Chris Anderson mengusulkan menggelar debat saja.
“Ada ide yang lebih baik: debat dalam kandang tentang cara membangun masa depan yang lebih baik,” kata Anderson dalam akun X personalnya.
Ide itu disambut positif oleh Musk. “Ya, ide yang bagus,” ujarnya, dikutip dari Insider.