Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Jeff Bezos Relokasi ke Rumah dengan Biaya Rp 2,3 T untuk Pasangan dan Keluarga

Jeff Bezos Relokasi ke Rumah dengan Biaya Rp 2,3 T untuk Pasangan dan Keluarga

Jeff Bezos memutuskan untuk pindah dari Seattle setelah hampir 30 tahun menetap di kota tersebut. Dia akan kembali ke Miami, tempat tinggal orang tuanya, demi keluarganya.

Seattle merupakan tempat di mana Bezos memulai Amazon. Pada tahun 1995, ia mendirikan perusahaan tersebut di sebuah garasi rumah sewaan di Bellevue.

Dalam video di Instagramnya, Bezos terlihat mengunjungi salah satu kantor Amazon yang awal. Di tempat itu, ia membangun ecommerce untuk menjual buku.

Dalam keterangan captionnya, Bezos menjelaskan bahwa Seattle adalah tempat tinggalnya yang paling lama. Meskipun ia tidak akan tinggal di sana lagi, Seattle akan tetap ada dalam hatinya.

Amazon juga merupakan faktor utama pertumbuhan Seattle, terutama wilayah pusat kantor di South Lake Union. Wilayah tersebut dikenal sebagai pusat teknologi dan banyak pekerja di bidang tersebut yang pindah ke sana. Namun, hal ini juga menyebabkan harga sewa meningkat dan jumlah tunawisma yang banyak.

Selain fokus pada keluarganya, meskipun tidak lagi menjabat sebagai CEO Amazon sejak tahun 2021, Bezos masih aktif dalam mengoperasikan Earth Fund, Blue Origin, dan Washington Post.

Di Miami, Bezos memiliki dua properti di Indian Creek Village. Harga kedua properti tersebut mencapai 2,3 triliun rupiah. Bezos menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Miami dan orang tuanya masih tinggal di sana.

“Saya ingin lebih dekat dengan kedua orang tua saya dan Lauran Sazchez, pacar saya. Selain itu, saya mencintai Miami,” kata Bezos di Instagram.

Artikel Selanjutnya: Eks Karyawan Ungkap Sifat Mengerikan Elon Musk, Takut!