Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Apple Menghapus Fitur Unggulan di iPhone 15, Simak Informasinya!

Apple baru saja meluncurkan seri iPhone 15 pada bulan September lalu. Namun, bocoran mengenai iPhone 16 sudah mulai tersebar.

Menurut tipster senior Majin Bu, Apple sedang menguji versi iPhone tanpa fitur andalan ‘Dynamic Island’. Fitur ini diperkenalkan pada seri iPhone 14 dan menjadi salah satu kebanggaan Apple.

Majin Bu membagikan bocoran desain iPhone 16 yang menggunakan punch-hole. Desain ini banyak diadopsi oleh pabrikan HP Android, namun punch-hole pada bocoran iPhone 16 terlihat lebih besar.

Meskipun begitu, Bu menekankan bahwa bocoran render visual iPhone yang ia sebarkan bisa jadi merupakan iPhone 17. Mungkin saja punch-hole tersebut juga akan memiliki kemampuan serupa Dynamic Island yang lebih besar.

Bocoran dari Bu ini bertentangan dengan prediksi analis lain, seperti Ross Young, CEO dari firma DSCC. Menurutnya, iPhone 16 akan tetap mempertahankan Dynamic Island pada semua model, seperti halnya iPhone 15.

Perubahan pada iPhone 16, katanya, terlihat dari layar yang akan lebih besar. Namun, prediksi ini juga belum dikonfirmasi oleh pihak Apple.

Saat ini belum banyak bocoran lain mengenai iPhone 16. Selain kemungkinan penghapusan Dynamic Island, bocoran lainnya adalah chip A18 buatan Apple yang dikatakan akan jauh lebih kuat.

Selain itu, Apple juga kabarnya akan menambahkan model baru dari seri iPhone 16. Di atas Pro Max akan ada model Ultra.

Berbagai bocoran ini masih belum dapat dipercaya sepenuhnya. Kita tunggu saja hingga waktu peluncuran pada akhir tahun 2024 mendatang.

Exit mobile version