Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Shopee 12.12 dan JKT48 Meriahkan Puncak Perayaan HUT ke-8

Shopee Rayakan Ultah ke-8, Ini yang Ditawarkan untuk Pembeli dan UMKM

Jakarta, CNBC Indonesia – Memperingati hari jadinya yang ke-8, Shopee kembali menggelar kampanye ikoniknya, 12.12 Birthday Sale. Kolaborasi dengan JKT48 sebagai bintang iklan TV terbaru, kampanye penutup akhir tahun ini merupakan bentuk apresiasi Shopee terhadap kontribusi seluruh ekosistem, yakni pembeli, mitra brand, pelaku usaha lokal serta content creator.

Rangkaian kampanye berlangsung sejak 13 November hingga 12 Desember 2023 dengan promo spesial seperti Pesta Gratis Ongkir Rp 0, Gebyar Promo dan Bonus Akhir Tahun Rp 12 M.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia, mengatakan, sejak awal kehadirannya di tengah masyarakat pada tahun 2015, Shopee memiliki misi untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya, baik pembeli maupun pelaku usaha.

“Kami percaya bahwa perkembangan ini juga diikuti dengan lahirnya solusi hingga peluang baru. Berbagai program kolaborasi, inisiatif, dan fitur inovatif telah Shopee hadirkan sebagai bentuk nyata komitmen kami untuk menjadi wadah yang mendukung dan mengedepankan kebutuhan seluruh ekosistem,” ujarnya, Sabtu (17/11/2023).

Shopee Ciptakan Pertumbuhan Konsisten ke Seluruh Ekosistem

Peran dan fungsi Shopee lebih dari sekadar wadah perpanjangan tangan antara penjual dan pembeli. Kesempatan dan pengaruh signifikan yang dihadirkan melalui program inisiatif dan berbagai inovasi fitur selama 8 tahun ini memberikan dampak berbeda yang dirasakan oleh masing-masing ekosistem di Indonesia.

Berbagai inisiatif dan program telah Shopee hadirkan dalam 8 tahun terakhir, sebagai bagian dari upaya untuk menjadi solusi, memenuhi kebutuhan seluruh pengguna, dan menciptakan dampak positif serta mendorong potensi bisnis.

Public Relations Seradia, Nafiatul Iza, menyampaikan bahwa Shopee telah berperan besar dalam pertumbuhan bisnis Seradia. Berbagai program dan kampanye Shopee yang diikuti telah membantu Seradia untuk terus berkembang, meningkatkan eksposur brand, dan memberikan kesempatan untuk memperluas jangkauan penjualan hingga ke luar negeri.

Selain itu, Shopee juga menggandeng JKT48 untuk ikut serta dalam kampanye 12.12 Birthday Sale. Member JKT48 mengungkapkan bahwa kehadiran Shopee bukan hanya membantu memenuhi kebutuhan, namun juga memberikan kesempatan untuk bertumbuh, baik bagi mereka maupun bagi UMKM.

Selama kampanye 12.12, Seradia akan menghadirkan berbagai promo untuk produk mereka, termasuk diskon hingga 60% untuk produk pilihan, voucher pembelian tanpa minimum belanja, serta koleksi produk kolaborasi Seradia yang diluncurkan eksklusif di Shopee.

Selama kampanye 12.12, Shopee juga menyiapkan berbagai promo spesial seperti Promo Belanja s/d 1,2 JT, Promo QRIS Shopee Pay & SPayLater, Buka Rekening & Nabung dapat 120 RB Seabank, Menu ShopeeFood mulai 12RB, dan promo bank menarik lainnya.

Simak kejutan lainnya dan informasi lebih lanjut mengenai 12.12 Birthday Sale di https://shopee.co.id/12-12.

Artikel Selanjutnya

Mantap! Ruben Onsu Sukses Raih Omzet Miliaran di Shopee Live!

(dpu/dpu)