Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Galaxy S23: Bisa Membuat Video Sinematik dengan Zoom yang Menakjubkan!

Mengabadikan setiap momen menarik adalah kebiasaan kita sehari-hari. Dalam hal ini, keberadaan smartphone mendukung para penggunanya untuk lebih kreatif dalam mengabadikan momen-momen tersebut dengan lebih sinematik. Seri flagship Samsung S23 Series 5G hadir dengan peningkatan fitur fotografi yang dapat membuat pengalaman dan pemandangan alam terlihat epik dan tidak rumit. Video sinematik sendiri merupakan gaya visual yang meniru estetika film-film layar lebar dengan komposisi, pencahayaan dramatis, dan gerakan kamera yang halus.

Samsung S23 dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, seperti kamera depan beresolusi 12 MP dan empat kamera belakang. Kamera utamanya sudah dilengkapi dengan sensor Isocell HP2 berukuran 0,6 mikrometer, yang mampu menghasilkan gambar super detail. Fitur canggih lainnya yang dimiliki oleh kamera Galaxy S23 Series termasuk teknologi Dual Pixel, mode Pro untuk perekaman video dan foto, serta fitur perekaman 8K dengan frame rate hingga 30 fps.

Selain itu, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan 2x wider OIS dan Adaptive VDIS untuk memastikan hasil video lebih stabil. Fitur Auto Framing juga dapat digunakan untuk track & lock objek yang sedang direkam, termasuk saat objek tersebut sedang banyak bergerak.

Samsung S23 juga memiliki kemampuan zoom pada Galaxy S23 Series, mulai dari 0,5x hingga 100x zoom pada Galaxy S23 Ultra, yang dapat disesuaikan dengan situasi dan objek yang ingin diabadikan. Fitur zoom ini dapat digunakan untuk mengambil gambar yang fokus pada suatu objek dari jarak jauh, seperti bintang, bulan, puncak gunung, gedung, dan lain sebagainya.

Dengan segudang fitur dan kemampuan yang dimilikinya, Samsung S23 Series memberikan pengalaman fotografi dan videografi yang sinematik dan epik bagi para penggunanya.