Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Infinix Akan Segera Meluncurkan Daftar HP Pembunuh Flagship, Jangan Lewatkan!

Transsion Group, yang mengelola merek Infinix, Tecno, dan iTel, mencatat kinerja positif pada Q3 2023. Di Indonesia, Transsion berhasil menduduki posisi ke-3 dalam jejeran ‘Top 5’ merek HP dengan pangsa pasar terbesar dengan pertumbuhan mencapai 79,7% secara tahun-ke-tahun (YoY). Bahkan, pabrikan asal China tersebut mampu menggeser posisi Xiaomi dan Vivo.

Infinix telah menjadi merek yang cukup digandrungi sepanjang tahun ini, di kala pasar HP sedang lesu. Di Indonesia, pernah heboh karena HP Infinix disebut ‘gaib’ serta sulit ditemukan karena ludes di pasaran.

Dalam beberapa bulan ke depan, Infinix dikabarkan akan meluncurkan berbagai produk baru di pasar yang berbeda-beda. Pekan ini, Infinix mengonfirmasi akan meluncurkan seri ‘Smart 8HD’ untuk pasar India pada 8 Desember mendatang.

Sementara itu, Infinix Hot 40i, Hot 40, dan Hot 40 Pro juga disinyalir akan segera rilis. Wujud HP tersebut sudah muncul di Google Play Console, sertifikasi Bluetooth SIG, FCC, dan beberapa dokumen sertifikasi lainnya.

Laporan Gizmochina, mengindikasikan bahwa keluarga Infinix Hot 40 akan diperkenalkan pada Desember mendatang. Produk lainnya yang sudah dinanti-nanti adalah Infinix Note 40 Pro dengan nomor model X6580 dan disebut mendukung Bluetooth 5.3, berdasarkan dokumen sertifikasi Bluetooth SIG.

Sebagai catatan, sertifikasi di Bluetooth SIG biasanya mengindikasikan tahap terakhir sebelum sebuah produk dirilis. Untuk itu, Infinix Note 40 Pro diprediksi akan meluncur dalam waktu dekat.

Belum banyak bocoran spesifikasi yang tercantum soal Infinix Note 40 Pro, tetapi HP ini diproyeksikan sebagai ‘pembunuh’ flagship dengan segudang spesifikasi mewah untuk harga terjangkau.

Pada Infinix Note 30, pengguna sudah mendapatkan dukungan pengisian daya cepat 68W disertai dengan kapasitas baterai jumbo.

Sementara itu, Infinix Hot 40i, Hot 40, dan Hot 40 Pro masing-masing dikabarkan akan dibekali chipset Unisoc T606, Helio G88, dan Helio G99.

Model Hot 40i akan dibekali layar beresolusi HD+ dan RAM 4GB. Sementara Hot 40 dan Hot 40 Pro akan memiliki layar FHD+ dengan RAM 8GB. Berbagai bocoran ini belum bisa dipercaya sepenuhnya karena bukan merupakan informasi resmi dari pihak Infinix. Kita tunggu saja gebrakan selanjutnya dari HP China ini!