Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Ponsel Terbaru Huawei dengan Fitur iPhone 15, Harga Terjangkau

Huawei secara resmi memperkenalkan seri smartphone terbarunya ‘Enjoy 70’ di Tiongkok. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,75 inci dengan resolusi HD+ jenis LCD. HP ini dilengkapi dengan fitur Always-on-Display (AOD) yang mirip dengan ponsel premium seperti iPhone 15. Pengguna dapat mengakses informasi penting seperti tanggal, jam, dan notifikasi saat layar dalam keadaan standby.

Huawei Enjoy 70 dilengkapi dengan konfigurasi 2 kamera, masing-masing beresolusi 50MP dan 2MP untuk fungsi makro. Untuk kamera selfie, HP ini menggunakan kamera beresolusi 8MP. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi HarmonyOS 4 dan memiliki penyimpanan internal berkapasitas 256GB.

Meskipun belum diumumkan secara resmi, Huawei Enjoy 70 kemungkinan menggunakan prosesor 8-inti Kirin 710A. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari (fingerprint scanner) di sisi samping serta baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan pengisian daya cepat 22,5W.

Huawei Enjoy 70 memiliki tiga pilihan warna yaitu hijau, putih, dan hitam. Harganya dibanderol mulai dari 1.199 yuan (sekitar Rp 2,6 jutaan) untuk varian memori 128GB dan 1.399 yuan (sekitar Rp 3 jutaan) untuk varian memori 256GB. Saat ini belum jelas apakah Huawei Enjoy 70 akan dijual secara global, termasuk di Indonesia.