Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Perbedaan Tampang Galaxy S24 Ultra dengan Galaxy S23 Ultra

Jakarta, CNBC Indonesia – Menjelang peluncuran pada awal tahun depan, makin banyak bocoran yang terungkap dari seri Samsung Galaxy S24.

Salah satu yang muncul adalah bocoran gambar dan render Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra. Tampang seri Galaxy S24 yang bocor di internet itu memberi sedikit gambaran soal desain flagship tersebut.

Dalam bocoran paling baru, terlihat tampilan Galaxy S24 Ultra yang disandingkan dengan Galaxy S23 Ultra. Dari gambar tersebut terungkap perbedaan dalam desain Galaxy S24 dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Galaxy S24 Ultra terlihat hadir dengan beberapa perubahan desain kecil. Seperti yang ditunjukkan dalam foto, desain keseluruhannya cukup mirip dan Samsung hanya melakukan sedikit perubahan.

Bukaan untuk speaker yang menghadap ke bawah adalah salah satu perubahan yang paling mencolok. Sementara di bagian atas, terdapat dua lubang speaker/mikrofon, bukan hanya satu untuk Galaxy S24 Ultra.

Samsung juga telah meratakan bagian bawah S Pen, yang membuatnya terlihat agak sedikit repot saat mendorongnya masuk. Tombol volumenya terlihat sedikit lebih besar, dan bezel Galaxy S24 Ultra lebih kecil karena Samsung membuat tampilan tidak terlalu melengkung pada model Ultra.

Berbicara tentang bingkai, Galaxy S24 Ultra akan menggunakan titanium sebagai pengganti aluminium, seperti yang telah dibuktikan melalui berbagai rumor selama beberapa bulan terakhir. Belum ada tampilan visual mengenai hal ini.

Mengutip Sammobile, Kamis (7/12/2023), sumber gambar ini juga menunjukkan detail seperti kapasitas baterai dan jumlah megapiksel kamera utama, yang keduanya tidak akan berubah dibandingkan Galaxy S23 Ultra.

Faktanya, banyak spesifikasi yang tetap tidak berubah pada jajaran Samsung Galaxy S berikutnya, beberapa di antaranya mungkin mengecewakan penggemar berat HP ini.

Exit mobile version