Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Rahasia Perawatan Diri Nucha & Ario Terkuak di Shopee 12.12

Merawat diri atau self-care menjadi hal penting untuk mencapai keseimbangan dan kebahagiaan dalam hidup. Terlebih dalam kegiatan sehari-hari yang penuh dengan rutinitas yang kadang membuat kita lupa arti sejati dari asa dan kebahagiaan diri. Shopee 12.12 Birthday Sale yang berlangsung hingga 12 Desember 2023 menghadirkan promo spesial Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12RB dan Bonus Akhir Tahun 12M, serta berbagai produk yang bisa dinikmati.

Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan, self-care membantu mewujudkan hidup yang lebih sehat, elaks, dan bahagia. Hal tersebut dapat membantu kita menjadi lebih produktif dan mengurangi tekanan dalam kegiatan sehari-hari.

Shopee senantiasa berkomitmen membantu menciptakan momen bahagia melalui pengalaman belanja terbaik dan interaktif. Dengan rangkaian inovasi, program dan fitur yang dihadirkan, Shopee 12.12 Birthday Sale ini, memiliki harapan dapat memudahkan pengguna dalam menemukan kebutuhan perawatan diri terbaiknya.

Psikolog Tiara Puspita mengatakan, self-care merupakan tindakan untuk merawat dan meningkatkan kesejahteraan fisik, emosional, dan mental. Dengan menerapkan self-care, kita dapat menciptakan daya resiliensi yang cukup untuk mengelola tekanan dan stress dalam hidup, serta meningkatkan kualitas hubungan dengan diri sendiri dan orang terdekat.

Keseruan Puncak Kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale menghadirkan deretan promo terbesar akhir tahun dan fitur menarik seperti Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12RB, Bonus Akhir Tahun 12M, dan Flash Sale iPhone 14 12RB. Tidak hanya promo, Shopee juga menggelar TV Show dengan penampilan artis terkenal untuk memeriahkan puncak kampanye di 12 Desember mendatang.

Cahaya Naturals, brand lokal untuk perawatan kulit, berkolaborasi dengan Shopee melalui 12.12 Birthday Sale untuk menjangkau para pengguna yang lebih luas. Brand ini memperoleh peningkatan antusiasme pengguna secara signifikan pada setiap kampanye Shopee yang diikuti.

Kolaborasi spesial sepanjang kampanye 12.12 dengan mitra brand lokal dan UMKM juga menghadirkan ragam pilihan produk untuk perawatan kulit khususnya self-care yang berkualitas dengan berbagai promo menarik dan menguntungkan.