Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

TV Show Shopee 12.12 Menghadirkan Spektakuler dan Bikin Heboh Penonton

Acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale berlangsung pada tanggal Selasa, 12 Desember 2023, berhasil menghibur masyarakat Indonesia. Dengan menjadi tuan rumah oleh dua presenter terkenal Daniel Mananta dan Astrid Tiar, acara ini berhasil menghibur penonton yang hadir langsung di studio maupun yang menonton secara live streaming melalui Shopee Live atau saluran televisi favorit mereka. Selain itu, banyak bintang ternama yang turut memberikan penampilan spesial dalam acara tersebut. Seperti JKT48, Lyodra, Rizky Febian, dan Mahalini yang berhasil menggemparkan panggung TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin.

Para penonton yang hadir di studio TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale berasal dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk Wota dari Serang, Banten yang sangat antusias dan gembira bisa menyaksikan para idola mereka secara langsung. Mereka sangat bersemangat menyaksikan penampilan oshi JKT48.

Selama acara berlangsung, para penonton disuguhkan berbagai penampilan bombastis dari deretan musisi ternama, yaitu JKT48, Lyodra, Mahalini, dan Rizky Febian yang membawakan lagu-lagu hitsnya. Eksklusif di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin, JKT48 tampil membawakan lagu “Selamat Ulang Tahun” dari Shopee x JKT48, serta lagu populer JKT48 lainnya, seperti “Saikou Kayo”, “Jurus Rahasia Teleport”, “Ponytail and Shu Shu”, “River”, dan “Sayonara Crawl”. Bahkan, Zee dari JKT48 juga memberikan penampilan spesial saat ia menyajikan solo performance sambil bermain gitar membawakan lagu berjudul “Eureka Milik Kita”.

Selain itu, bahkan para musisi penuh talenta seperti Lyodra menampilkan lagu popularnya “Sang Dewi”, sedangkan pasangan Mahalini dan Rizky Febian menyanyikan lagu bertajuk “Kisah Sempurna”. Tak hanya itu, ada pun kolaborasi ciamik dari Lyodra dan Mahalini yang menyanyikan lagu “Pesan Terakhir x Sial”. Para penggemar JKT48 dibuat semakin heboh dengan penampilan lainnya dari para idola.

Selama acara, juga diselipkan sesi Flash Sale Shopee Live 12RB yang dipandu oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Serta, 5x Goyang Shopee yang dipandu langsung oleh JKT48, Mahalini, Lyodra, dan Rizky Febian. Dalam mereka penonton berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah yang bombastis. Mulai dari smartphone Xiaomi 13T, Emas 10 Gram, motor Yamaha Mio M3, motor Yamaha XRide 125, hingga motor Yamaha Fazzio Lux, menjadi hadiah dari Goyang Shopee di TV Show 12.12 Birthday Sale kemarin.

Acara ini berhasil menarik perhatian penonton, baik yang hadir langsung maupun menonton melalui layanan live streaming atau televisi. Kemeriahan acara tersebut memang pantas untuk dinikmati oleh masyarakat Indonesia.