Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Ajak UKM Anda Merapat! Ada Promo Menarik Jelang Akhir Tahun dari Indibiz

Jakarta, CNBC Indonesia – Usaha Kecil Menengah (UKM) dianggap menjadi salah satu penopang ekonomi di Indonesia. Tidak heran, sektor ini mendapatkan banyak keistimewaan dari berbagai sektor usaha lainnya.

Menjelang akhir tahun, pelaku UKM bisa mendapatkan potongan harga dan sederet promo menarik lainnya dari Indibiz, yakni sebuah ekosistem solusi bisnis digital segmentasi business to business dari Telkom Indonesia.

Promo bertema “Desember Ceria” ini memberikan banyak potongan harga bagi pelaku UKM untuk mengakselerasi ekspansi bisnisnya dengan solusi digital terpadu dari Indibiz.
“Tren lonjakan bisnis di akhir tahun terjadi hampir seluruh sektor usaha. Karena itu kami terdorong untuk membantu para pelaku usaha meningkatkan omzetnya melalui solusi digital lengkap yang kami miliki,” kata Vice President Vice President Enterprise Business Orchestration Telkom Iwan Rusdarmono, dalam keterangan resmi, dikutip Rabu (6/12/2023).

Dalam promo “Desember Ceria” ini, Indibiz memberikan potongan harga 50% untuk biaya pemasangan baru ke UKM. Lewat potongan harga tersebut biaya pemasangan yang bisa dinikmati UKM hanya tinggal senilai Rp 250 ribu. Dengan potongan harga tersebut pelanggan bisa mendapat layanan Indibiz sesuai kebutuhan dimulai dari harga Rp 400 ribu saja.

Tidak hanya sampai di situ, pelaku usaha juga bisa mendapat promo tambahan yakni potongan harga 15% untuk melakukan langganan layanan dan produk solusi turunan yang disediakan Indibiz. Mulai dari solusi digital sistem kasir, sistem pembayaran, sistem keamanan, sistem manajemen pelanggan.

Adapun, semua produk dan jasa digital turunan yang berjumlah lebih dari puluhan jenis tersebut juga bisa digunakan oleh usaha lintas sektor seperti perdagangan, pendidikan, hingga multifinance.

Diskon tambahan ini bisa dinikmati pelanggan mulai tanggal 12 Desember 2023 atau yang lebih kenal sebagai Harbolnas 12.12 (hari belanja online nasional).

Pada penghujung tahun 2023 dari tanggal 25-31 Desember, pelaku UKM pun bisa mendapat diskon tambahan yang tidak kalah menarik. Di periode ini akan ada promo diskon jasa pemasangan baru menjadi seharga Rp 150 ribu. Promo tersebut dilengkapi potongan harga sebesar 30% untuk biaya langganan produk dan jasa digital turunan yang tersedia.

“Periode promo kami berikan sebulan penuh agar bisa memberikan waktu bagi para UKM untuk mempelajari atau mencoba secara perlahan solusi digital lengkap kami,” kata Iwan.

Informasi lebih lanjut mengenai program Desember Cerita, pelaku UKM dapat langsung berlangganan solusi digital dari Indibiz dengan mengunjungi https://indibiz.co.id/flash/desemberceria atau dapat menghubungi akun media sosial @indibiz.id dan @Indibizcare.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya
Ini Jurus Pemerintah Dorong Digitalisasi 30 Juta UMKM

(dpu/dpu)