Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Telkomsel dan IndiHome Bergabung, Perkenalkan Harga Paket Internet Terbaru

Per Juli 2023, IndiHome resmi bergabung dengan Telkomsel, setelah sebelumnya berada di bawah naungan Telkom. Hal ini ditandai dengan penandatanganan akta pemisahan (deed of spin-off) pada tanggal 27 Juni 2023 oleh Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dan Hendri Mulya Syam, yang saat itu menjabat Direktur Utama Telkomsel.

Bergabungnya IndiHome juga menjadi bagian dari langkah Telkom Group melakukan Fixed Mobile Convergence (FMC), sementara Telkomsel juga memperkenalkan produk baru yakni Paket Telkomsel One, yang menggabungkan produk mobile, IndiHome, dan Orbit dalam satu paket baru.

Telkomsel memperkenalkan tiga paket baru dalam Telkomsel One, yaitu Paket Complete, Dynamic, dan Easy, dengan harga mulai dari Rp 120 ribu. Selain itu, IndiHome juga mengalami perubahan logo dengan jenis font Batik Sans serta penambahan keterangan ‘by Telkomsel’ berwarna merah khas Telkomsel.

Dampak dari penyatuan ini membuat layanan IndiHome dan Telkomsel bisa diakses pelanggan lebih mudah, baik dari segi customer service maupun di dalam aplikasi. Telkomsel juga berencana meluncurkan single billing dan produk yang lebih terjangkau dalam waktu dekat.

Selain itu, My Telkomsel sekarang juga telah menyediakan tab IndiHome di dalamnya, serta layanan lain di bawah naungan Telkomsel, termasuk paket bundling Telkomsel One.

Exit mobile version