Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

BRI Mo Mempermudah Belanja di Singapura dengan QRIS Anti Ribet Club

Momen akhir tahun biasanya dimanfaatkan oleh keluarga untuk berkumpul dan pergi berlibur bersama. Banyak yang memilih untuk berlibur ke luar negeri karena terdapat banyak kegiatan seru yang dapat dilakukan bersama-sama.

Salah satu destinasi favorit untuk liburan akhir tahun adalah Singapura, negara tetangga. Di sini, kita dapat berbelanja dan mengunjungi berbagai tempat ikonik.

Terdapat wisata kuliner dan berbelanja di tempat-tempat tradisional maupun pusat perbelanjaan mewah di negara ini. Bagi yang ingin berbelanja di Singapura selama liburan, tidak perlu lagi menukar uang. Para pelancong dari Indonesia sekarang dapat bertransaksi dengan QRIS di Singapura.

Dengan demikian, tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar saat jalan-jalan, karena kita dapat langsung menggunakan QRIS Crossborder di BRImo.

Saat liburan, cukup bawa smartphone dan lakukan transaksi dengan mudah. Nasabah BRI dapat langsung memindai QR Code yang dikeluarkan oleh merchant QR Singapura yang menerima pembayaran NETS QR/SGQR dan SGQR+ yang berlogo NETS.

BRImo dapat digunakan di berbagai tempat, mulai dari jajanan kaki lima hingga berbelanja di mal. Transaksi lebih cepat dan praktis karena tidak perlu khawatir kehilangan dompet atau lupa membawa kartu kredit.

Caranya pun mudah, kita cukup memindai QR-nya dengan aplikasi BRImo, dan nominalnya akan langsung terkonversi. Setelah nilai terkonversi, kita bisa langsung memasukkan pin BRImo, dan pembayaran pun selesai.

Belanja menjadi lebih praktis, aman, handal, dan nyaman, karena dapat dilakukan dengan BRImo dalam satu genggaman. Limit per transaksi: Rp 10.000.000/transaksi, Limit Harian: Nasabah regular Rp 10.000.000/hari & Nasabah prioritas Rp 20.000.000/hari.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kemudahan mengatur keuangan dengan BRImo, silakan klik di sini. Download BRImo sekarang di Play Store, Apple Store, atau Huawei App Gallery.