Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Lola by BRI: Ada Solusi Cash Management yang Menarik, Cek Sekarang!

Segmen grosir di Indonesia memiliki prospek positif seiring dengan pulihnya perekonomian. Hal ini didukung oleh aktivitas dan konsumsi masyarakat yang semakin kuat. Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan pertumbuhan ekonomi Indonesia triwulan III 2023 tetap tumbuh kuat sebesar 4,94% (yoy), meskipun kondisi perekonomian global tidak pasti.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menawarkan solusi keuangan terintegrasi melalui layanan Cash Management di platform QLola by BRI. Layanan ini memberikan solusi perbankan bagi pengelolaan bisnis Nasabah, seperti informasi keuangan, transaksi, dan aktivitas layanan perbankan.

Beberapa modul yang bisa dimanfaatkan nasabah terkait Cash Management di QLola by BRI antara lain: Payment, Receivable, Liquidity Management, Billing Payment, dan Add On.

BRI telah meluncurkan inovasi QLola untuk memenuhi kebutuhan bisnis segmen grosir yang terus berkembang di era digital. Platform ini dapat digunakan di dalam dan luar negeri. Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi link ini.

#BRI #QLolabyBRI #AccesstoSuccess

Artikel Selanjutnya:
BRIBRAIN Sukses Raih Penghargaan Ini di IDC Awards 2023

(dpu/dpu)