Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Pengguna Indosat Merasa Percaya Diri, Pengguna Tri dan IM3 Semakin Terhormat

Jakarta, CNBC Indonesia – Direktur Utama & CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha semakin percaya diri setelah integrasi antara Indosat dan Tri Indonesia selesai. Bahkan, Indosat menargetkan mencapai ARPU hampir Rp 40 ribu pada pertengahan 2024.

“ARPU kami sekarang mendekati Rp 36 ribu. Pada saat kami mengumumkan ARPU kami sekitar Rp 35 ribu. Kami berada di posisi yang tepat. Kami percaya pada Q2-2024 jumlah ARPU mendekati Rp 40 ribu,” kata Vikram dalam Profit CNBC Indonesia, dikutip Selasa (2/1/2023).

Integrasi tersebut merupakan bagian dari merger antara dua perusahaan yang dilakukan pada tahun 2022. Kinerja perusahaan juga terus membaik setelah merger.

Vikram mengatakan integrasi membuat banyak pelanggan melirik Indosat, yang pada akhirnya berdampak pada peningkatan signifikan untuk pengalaman pengguna.

Sepanjang tahun 2023, ARPU terus menanjak 8%-10% dan bahkan sempat diramalkan mencapai Rp 40 ribu pada Q1-2024.

“Dalam satu tahun terakhir, industri telekomunikasi tumbuh 4-5%. Ini merupakan berita baik. Dari segi keuangan, baik pendapatan atau laba bersih semua bergerak ke arah yang baik kepuasan pelanggan dan pegawai,” jelasnya.