Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Apa Keunggulan QLola by BRI dalam Menyediakan Solusi Transaksi Bisnis?

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus mengikuti perkembangan teknologi digital. Lewat produk wholesale banking QLola by BRI, layanan ini menjadi solusi terintegrasi untuk berbagai kebutuhan layanan perbankan nasabah wholesale.

Melansir laman resmi bri.co.id, QLola by BRI adalah platform inovasi terbaru dari BRI berupa Integrated Corporate Solution. Platform ini ditujukan untuk memudahkan nasabah korporasi dalam melakukan transaksi bisnis dan akses ke berbagai produk dan layanan BRI lainnya hanya dengan satu kali log-in (Single Sign-On Access).

QLola by BRI juga terkoneksi dengan Kantor Cabang BRI di luar negeri sehingga memungkinkan adanya koneksi antara nasabah Indonesia maupun nasabah Kantor Cabang Luar Negeri (KCLN), khususnya di Singapura dan Timor Leste.

Platform ini hadir dengan mengintegrasikan berbagai fitur unggulan seperti Cash Management, Trade Finance, Foreign Exchange, Investment Services, Supply Chain Management, Financial Dashboard, dan layanan lainnya yang bisa mengoptimalkan kegiatan transaksi bisnis nasabah.

Berikut fitur unggulan yang dapat dinikmati jika menggunakan Qlola by BRI:
1. Financial Dashboard
Fitur yang memudahkan nasabah dalam melakukan monitoring keuangan perusahaan dengan menampilkan real time balance, balance history, dan transaction history.

2. Cash and Trade
Fitur yang berfungsi untuk memperoleh informasi keuangan, melakukan transaksi, serta melakukan berbagai aktivitas layanan perbankan seperti cek saldo, transfer, pembayaran tagihan, dan pajak.

3. Supply Chain Management
Layanan berbasis invoicing untuk memenuhi kebutuhan supply chain dan mengelola tagihan korporasi secara online.

4. Foreign Exchange
Layanan yang dapat digunakan untuk mengetahui informasi (real time) perubahan kurs mata uang asing, informasi produk treasury, informasi news terupdate, hingga informasi harga bond ritel.

5. Investment Services
DPLK BRI menyelenggarakan program pensiun bagi peserta korporasi untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja perusahaannya.

6. Remittance Tracker
Fitur tracking status transfer valas yang dilakukan dengan meng-input ‘Kode Tracking’ (UETR).

7. Open API Services
Layanan yang menghubungkan sistem bisnis nasabah dengan produk layanan BRI melalui koneksi API (BRIAPI)

8. Cash Card
Fitur ini dapat monitoring transaksi melalui media cash card dan virtual account.

9. PARI Ecosystem
BisnisPARI Corporate mempermudah pelaku ekosistem komoditas korporasi untuk melakukan transaksi dan layanan keuangan sesuai kebutuhan.

Tak hanya itu, fitur unggulan lain yang bisa dirasakan dari Qlola by BRI yakni activity notification, advance search, dan support system.
#BRI #QLolabyBRI #AccesstoSuccess #MudahdanPraktis