Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu

Caleg Iwan Bule Langsung Bersentuhan dengan PKL dan Pelaku UMKM di Dapil Jabar X

Relawan Caleg DPR RI Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, terus melakukan sosialisasi di wilayahnya. Ia juga menyasar pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Gerakan ini dilakukan di Kuningan dalam beberapa hari terakhir. Tim Caleg Iwan Bule langsung turun ke masyarakat kecil untuk memastikan bahwa aspirasi mereka terdengar dan program Iwan Bule bisa dikenal oleh warga Dapil Jabar X.

Tim Iwan Bule bahkan membantu masyarakat kecil dengan memberikan cangkul, bola, kaus, dan kebutuhan lainnya. Mereka juga memberikan bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Sosialisasi juga dilakukan hingga ke pedagang kaki lima, di mana mereka diberikan kaos dan diundang untuk menjadi relawan sekaligus menempelkan stiker Iwan Bule di gerobak dagangan mereka.

Salah seorang pedagang di jalanan protokol Kuningan, Asep, mengungkapkan rasa senangnya, “Terima kasih, belum ada tim Caleg atau Capres yang seperti ini. Kami senang, karena melihat tim Pak Iwan ini langsung turun ke bawah. Tidak cuman ramai di gambar spanduk dan baliho, tetapi langsung bertemu dan diskusi dengan kami.”

Langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Di Pangandaran, seorang penjual cilok bahkan meminta kaos dan bersedia memasang stiker Caleg Iwan Bule di gerobak dagangannya.

Langkah turun ke masyarakat ini sengaja dilakukan oleh Iwan Bule sebagai bentuk menyaring aspirasi dan memperkuat kekuatan tim di bawah. Selain itu, hal ini juga bertujuan agar masyarakat lebih mengenal Iwan Bule dan program aspirasinya yang akan diberikan ke masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran.

Source link

Exit mobile version