Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Quick Count Hampir Sampai 100%, Gibran Memberikan Foto Wakil Presiden untuk Sekolah dan Kantor

Gibran Rakabuming Raka memberikan rekomendasi foto dirinya jika terpilih sebagai wakil presiden (wapres). Foto tersebut dibagikan melalui akun pribadinya, Jumat (16/2/2024).

Awalnya, seorang netizen memiliki permintaan khusus kepada Gibran tentang foto resmi wapres yang akan dipasang di sekolah dan perkantoran. Netizen tersebut meminta agar ekspresi wajah Gibran mirip dengan wapres sebelumnya.

Permintaa tersebut langsung ditanggapi oleh Gibran dengan mengunggah sebuah foto dirinya dengan mengenakan batik. Meskipun resolusi foto tersebut tidak terlalu tinggi, netizen tetap memberikan respons dengan banyak komentar lucu.

Unggahan foto Gibran tersebut telah dilihat sebanyak 1,4 juta kali dan mendapat lebih dari 3.000 komentar, lebih dari 4.000 Retweet, lebih dari 29.000 like, dan 395 kali disimpan.

Banyak netizen yang memberikan komentar lucu dan membuat meme terkait foto tersebut. Di samping itu, hasil quick count dari berbagai lembaga menunjukkan bahwa pasangan Prabowo – Gibran konsisten unggul di atas 50%.

Selain itu, penghitungan suara atau real count dari laman KPU juga menunjukkan bahwa Prabowo-Gibran unggul dengan perolehan suara 56,8%. Sementara itu, posisi kedua dipegang oleh pasangan Anies – Muhaimin Iskandar dengan perolehan suara 25,05% dan pasangan Ganjar – Mahfud MD dengan perolehan suara 17,99%.

Exit mobile version