Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Penelitian Mengidentifikasi Lokasi Optimal untuk Menyaksikan UFO

Para peneliti dari Universitas Utah menyarankan kepada orang-orang yang ingin melihat UFO untuk pergi ke bagian barat Amerika Serikat. Mereka menemukan bahwa daerah tersebut cocok untuk penampakan UFO atau UAP (fenomena anomali yang tak teridentifikasi). Daerah dengan minim cahaya dan lebih terbuka, seperti Utah, merupakan tempat yang ideal untuk melihat UFO.

Richard Medina, seorang ahli geografi, juga menyatakan bahwa banyak orang keluar ke luar ruangan untuk menikmati pemandangan langit. Bagian barat AS memiliki sejarah hubungan dengan UAP, termasuk Area 51 di Nevada, Roswell di New Mexico, dan Skinwalker Ranch di Cekungan Uinta Basin Utah. Aktivitas militer juga sering terjadi di daerah tersebut.

Penelitian ini menggunakan data penampakan UFO dari tahun 2001 hingga 2020 yang dicatat oleh Pusat Pelaporan UFO Nasional. Hasilnya menunjukkan bahwa penampakan UFO dipengaruhi oleh keadaan langit, tutupan awan, polusi cahaya, dan keberadaan objek di langit seperti bandara dan pangkalan militer.

Mengetahui faktor yang memengaruhi penampakan UFO dan lokasinya penting untuk membantu dalam pelaporan. Saat ini, melihat penampakan UFO menjadi lebih sulit karena banyak teknologi baru seperti roket dan drone yang juga berada di luar angkasa.

Jadi, bagi yang ingin melihat UFO, sebaiknya pergi ke bagian barat AS seperti Utah. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang tertarik dengan fenomena UFO.

Exit mobile version