Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Cek Bocoran Perubahan Total dari iPhone 16 yang Menakjubkan

Apple dijadwalkan akan meluncurkan generasi berikutnya dari iPhone akhir tahun ini. Meskipun begitu, telah banyak bocoran terkait iPhone 16 yang muncul.

Penjualan iPhone 15 yang tidak sesuai dengan ekspektasi membuat Apple harus membawa peningkatan signifikan di iPhone 16 untuk meningkatkan minat pembelian masyarakat di tengah-tengah persaingan yang ketat.

Salah satu bocoran yang paling ramai adalah fitur kecerdasan buatan (AI). Saat ini, beberapa HP Android sudah mulai menggunakan fitur tersebut. Salah satunya adalah Samsung melalui fitur ‘Galaxy AI’.

Apple dilaporkan telah berdiskusi dengan OpenAI, perusahaan di balik ChatGPT, untuk menjadi mitra dalam pengembangan fitur AI di iPhone. Namun, belum ada konfirmasi resmi terkait hal ini.

Bocoran lainnya terkait desain. Bocoran terbaru yang dilaporkan oleh PhoneArena menunjukkan bahwa Apple akan memperbesar ukuran iPhone 16 Pro Max.

Kabarnya, iPhone 16 Pro akan menggunakan layar 6,3 inci, sementara varian Pro Max akan memiliki layar 6,9 inci yang besar.

Varian non-Pro kabarnya akan memiliki layar yang sama dengan iPhone 15, yaitu 6,1 inci untuk iPhone 16 dan 6,7 inci untuk iPhone 16.

Bocoran ini diungkapkan oleh tipster Sonny Dickson. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa model dasar akan mengganti desain kamera diagonal menjadi vertikal, dengan flash berada di luar panel kamera.

Namun, berbagai bocoran tersebut belum dikonfirmasi secara langsung oleh Apple. Kita tunggu saja!

Artikel Selanjutnya: Fitur Baru iOS 17.3 di iPhone Bikin Pencuri Putus Asa

(fab/fab)

Exit mobile version