Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Peluncuran Honor of Kings di GraPARI Corner oleh Nuon & Telkomsel

Jakarta, CNBC Indonesia – Anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Nuon Digital Indonesia (Nuon) sebagai mitra utama resmi dalam permainan Honor of Kings (HoK) bersama Telkomsel telah meluncurkan Gim Honor of Kings GraPARI Corner di Graha Merah Putih, Jakarta Selatan.

Dengan hadirnya HoK di game corner GraPARI, Nuon ingin mendekatkan semangat gim HoK kepada pelanggan Telkomsel dengan memberikan pengalaman bermain gim HoK langsung di GraPARI.

CEO Nuon, Aris Sudewo, menyatakan kegembiraannya untuk bekerja sama dengan Telkomsel dan Level Infinite dalam mempromosikan HoK di Indonesia. “Kehadiran HoK di GraPARI diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain gim MOBA terbaik secara langsung, khususnya bagi para pelanggan Telkomsel,” kata Aris dalam keterangan resmi, Senin (15/7/2024).

Aris juga menambahkan bahwa kolaborasi dengan Level Infinite dalam peluncuran HoK menunjukkan konsistensi Nuon dalam menghadirkan hiburan berkualitas di Tanah Air. “Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk selalu memberikan layanan digital terbaik dan pengalaman bermain game yang tak terlupakan bagi pecinta gim dalam negeri,” tambahnya.

VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, Nirwan Lesmana, juga menekankan bahwa kualitas dan pengalaman layanan GraPARI sebagai ujung tombak pelayanan pelanggan terus ditingkatkan. Telkomsel berharap hadirnya HoK dapat memberikan dampak positif bagi ekosistem dan ekonomi digital Indonesia.

Country Manager Level Infinite selaku penerbit gim Honor of Kings, Agung Chaniago, mengapresiasi dukungan Nuon Digital Indonesia, Dunia Games, dan Telkomsel dalam peluncuran HOK GraPARI Corner. Kerja sama ini sejalan dengan komitmen Honor of Kings di Indonesia, MOBA for Everyone, yang bertujuan untuk membawa pengalaman bermain gim tersebut kepada berbagai kalangan di Indonesia.

Setelah peluncuran di GraPARI Graha Merah Putih, HoK Corner juga akan hadir di tiga GraPARI lainnya, yaitu GraPARI Central Park Mall, GraPARI Batam Centre, dan GraPARI Renon Denpasar. Pelanggan akan dapat menggunakan berbagai skin HoK secara gratis di keempat GraPARI tersebut untuk merasakan pengalaman bermain HoK secara eksklusif di GraPARI.

Sebelumnya, Level Infinite bersama Nuon dan Telkomsel telah menyelenggarakan Grand Launching Honor of Kings di Surabaya, Jawa Timur. Pada minggu pertama perilisannya, HoK berhasil menempati peringkat satu di Google Play dan App Store.

Ayo unduh Honor of Kings secara resmi melalui Google Play Store dan App Store.

[Link Video: Telkomsel Hadirkan Fasilitas Jaringan 5G Bagi Nelayan]

(dpu/dpu)

Exit mobile version