Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Donald Trump Menjadi Sorotan, Tiket Konferensi Bitcoin Dibanderol Rp13 Juta

Mantan Presiden Donald Trump akan menjadi “bintang” dalam acara penggalangan dana kampanye di Nashville, Tennessee. Acara tersebut akan dilakukan selama Konferensi Bitcoin, pertemuan terbesar para penggemar mata uang kripto di AS.

Menurut undangan yang dibagikan kepada CNBC Internasional, acara pada tanggal 27 Juli akan bersamaan dengan pidato utama Trump di konferensi tersebut. Tiket paling mahal dijual seharga US$ 844.600 (Rp 13 miliar) per orang, termasuk kursi yang berada sejajar dengan Trump.

Harga tersebut sesuai dengan jumlah donasi maksimum yang harus diberikan kepada Trump dan komite penggalangan dana gabungan terbesar Partai Republik, yaitu Komite Trump 47.

Kelas tiket di bawahnya, yang mencakup foto bersama Trump, dibanderol dengan harga US$ 60.000 (Rp 973 juta) per orang atau US$ 100.000 (Rp 1,6 miliar) per pasangan.

Trump telah menandatangani kontrak untuk menjadi penampil utama dalam konferensi tersebut sebelum percobaan pembunuhan pada 13 Juli lalu. Tim kampanye Trump tidak memberikan komentar mengenai partisipasinya dalam acara tersebut.

Dalam beberapa bulan terakhir, Trump telah menunjukkan dukungan kepada kripto, bertentangan dengan sikapnya saat menjabat sebagai presiden sebelumnya. Dia bahkan meluncurkan koleksi token non-fungible (NFT) dan menerima sumbangan mata uang digital.

Trump juga berjanji akan membela hak-hak pemilik kripto untuk menyimpan koin mereka di dompet kripto pribadi, tanpa harus bergantung pada entitas terpusat seperti Coinbase. Pada Mei lalu, Trump juga berjanji untuk melindungi pemegang bitcoin dari Senator Elizabeth Warren dan para pendukungnya.

Demikian informasi ini disampaikan, semoga bermanfaat.

Exit mobile version