Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Redmi Pad Pro 5G Meluncur di Indonesia, Daftar Harga dan Spesifikasi

Xiaomi Merilis Redmi Pad Pro 5G di Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia – Redmi Pad Pro 5G akhirnya dirilis di Indonesia hari ini, Selasa (23/7/2024). Di Indonesia, Redmi Pad Pro tersedia dalam varian warna Graphite Gray, Mint Green, dan Ocean Blue.

Tablet Redmi Pad Pro ini dibanderol dengan harga Rp 4.299.000 dengan konfigurasi 8GB/256GB. Speknya, Redmi Pad Pro 5G dilengkapi layar 12.1 inci dengan panel IPS, tingkat kecerahan 600 nits, dan refresh rate 120Hz. Layar ini juga dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

Xiaomi memberikan desain yang unik pada Redmi Pad Pro 5G dengan dua bulatan besar di bagian belakang yang menyimpan kamera 8MP dan LED flash. Sedangkan kamera depannya terletak di tengah layar. Redmi Pad Pro menggunakan Qualcomm Snapdragon 7s Gen2 yang berjalan di atas Xiaomi HyperOS. Tablet ini memiliki empat speaker dilengkapi dengan Dolby Atmos, serta masih menyediakan colokan audio 3,5mm.

Baterai Redmi Pad Pro memiliki kapasitas 10.000 mAh dengan dukungan fast charging 33 watt melalui port USB Type-C. Tablet ini juga didukung dengan stylus pen dan keyboard yang dijual terpisah dengan harga Rp 699.000 untuk masing-masing aksesori tersebut.

Dengan kehadiran Redmi Pad Pro 5G di Indonesia, diharapkan dapat memberikan pengalaman menggunakan tablet yang lebih baik dan memuaskan bagi pengguna.