Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Antusiasme Masyarakat Meningkat! Aplikasi wondr by BNI Diunduh oleh 2 Juta Orang

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengklaim bahwa wondr by BNI telah mendapat respons positif dari masyarakat. Aplikasi tersebut telah diunduh sebanyak dua juta orang.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menyatakan bahwa wondr by BNI diluncurkan pada 5 Juli 2024 dalam rangka ulang tahun ke-78 BNI. Aplikasi ini dibangun dengan riset mendalam yang mengikuti standar keunggulan global, dan diharapkan akan menjadi game changer bagi BNI dan industri perbankan di Indonesia.

Royke juga mengungkapkan bahwa hingga 18 Agustus 2024, wondr by BNI telah di-download lebih dari 2 juta kali. Tingkat pengguna aktif bertransaksi juga mengalami peningkatan hingga 200% dibandingkan aplikasi BNI Mobile Banking sebelumnya.

Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies menyatakan bahwa wondr by BNI menawarkan tiga dimensi finansial yaitu Insights, Transaksi, dan Growth. Aplikasi ini membantu pengguna dalam perencanaan keuangan, pemahaman pola pendapatan dan pengeluaran, serta merencanakan tujuan keuangan masa depan.

BNI terus mengaktifkan BNI Mobile Banking selama proses transisi. Kinerja BNI Mobile Banking juga memperlihatkan pertumbuhan yang baik, dengan jumlah transaksi yang tumbuh 49% yoy dan nilai transaksi mencapai Rp 707 triliun selama enam bulan pertama tahun 2024, tumbuh 30,1% yoy.

Exit mobile version