Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Ini Dia Cara Mudah Membuat Tulisan Berwarna di Whatsapp

Jakarta, CNBC Indonesia – Bosan dengan tampilan WhatsApp yang monoton? Kamu sebenarnya bisa membuat tampilan WhatsApp lebih menarik dengan mengubah warna teks menjadi beragam warna.

Seperti yang diketahui, warna huruf pada teks di aplikasi tersebut umumnya adalah hitam. Namun, untuk mengubah warna tersebut, kamu memerlukan aplikasi pihak ketiga.

Salah satu aplikasi yang dapat digunakan adalah Blue Text yang bisa diunduh melalui Google Play Store. Setelah mengunduh aplikasi tersebut, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka aplikasi Blue Text setelah diinstal di ponsel.
2. Pilih opsi Fancy Text dan tekan tombol “Start Writing”.
3. Tulis teks yang diinginkan di kolom yang tersedia.
4. Pilih warna teks menjadi biru atau pilihan lain yang disediakan.
5. Setelah itu, kamu bisa memilih opsi Copy Text, WhatsApp, atau Share Text.
6. Jika ingin menggunakan teks tersebut di WhatsApp, pilih opsi WhatsApp dan kirimkan kepada kontak yang diinginkan.

Teks berwarna dari Blue Text ini tidak hanya dapat digunakan untuk chat, tetapi juga untuk unggahan status WhatsApp. Selain itu, aplikasi Blue Text juga memiliki berbagai fitur lain, seperti 30 gaya tulisan, lebih dari 30 jenis font, serta freehand pencil untuk membuat stiker sendiri.

Terdapat pula fitur clip art dan sticker pack yang memungkinkan pengguna untuk membuat stiker sesuai dengan keinginan sendiri. Selain Blue Text, terdapat juga beberapa aplikasi pihak ketiga lain yang dapat digunakan untuk mengubah warna teks, seperti Fancy Text, WhatsApp Blue Text, dan Text Art.

(dce)

Sumber: [CNBC Indonesia](https://cnbcindonesia.com/tech/20240906120827-39-569745/video-adopsi-ai-di-dunia-medis-ri-bakal-saingi-malaysia-singapura)

Exit mobile version