Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Pusing Karena Token Listrik Habis di Malam Hari? Gunakan BRImo untuk Membelinya!

Pusing Karena Token Listrik Habis di Malam Hari? Gunakan BRImo untuk Membelinya!

Jakarta, CNBC Indonesia – Di tengah kesibukan sehari-hari, sering kali Anda menghadapi masalah sepele namun dapat menyebabkan kepala pusing. Misalnya, saat tengah malam tiba-tiba token listrik habis.

Bayangkan, Anda sudah nyenyak tidur atau sedang asyik menonton film, listrik tiba-tiba mati karena lupa mengisi ulang. Namun, kini hal itu bukan lagi menjadi masalah.

Pasalnya, token listrik dapat dibeli di mana saja dan kapan saja menggunakan aplikasi mobile banking BRImo. BRImo adalah aplikasi mobile banking dari BRI yang menawarkan berbagai fitur untuk memudahkan segala kebutuhan transaksi finansial, salah satunya adalah fitur pembelian token listrik.

Dengan mobile banking BRImo, Anda dapat membeli token listrik PLN dengan mudah dan cepat. Anda juga dapat membayar tagihan listrik pascabayar dengan mudah melalui mobile banking BRImo.

Selain itu, ada juga tagihan listrik PLN lainnya yang termasuk non-tagihan seperti pemasangan baru dan penambahan daya.

Berikut Cara Membeli Token Listrik di BRImo:
1. Login ke BRImo
2. Pilih menu Tagihan lalu Listrik
3. Pilih transaksi terakhir atau tambah transaksi baru
4. Pilih produk yang diinginkan (Tagihan, Token, atau Non-Tagihan Listrik)
5. Masukkan Nomor Meter / ID Pelanggan
6. Konfirmasi Transaksi dengan memasukkan PIN
7. Transaksi berhasil

Untuk memudahkan pembelian token listrik, Anda dapat memilih pembayaran listrik terakhir sehingga tidak perlu memasukkan ulang nomor ID Pelanggan PLN.

Bagi Anda yang tidak sengaja menutup aplikasi mobile banking BRImo sebelum mencatat nomor token atau memasukkannya ke meteran, Anda masih bisa mendapatkan nomor token tersebut melalui menu Listrik dan pilih “Cetak Token”. Kemudian, Anda dapat membagikan nomor token tersebut kepada orang di rumah untuk dimasukkan ke meteran listrik.

Berikut Cara Mengisi Token Listrik ke Meteran:
1. Masukkan 20 angka token listrik ke meteran dan tekan ‘Enter’
2. Token listrik akan terisi secara otomatis
3. Selesai

Tidak hanya pelanggan prabayar listrik PLN yang dapat memanfaatkan mobile banking BRImo, pelanggan pascabayar juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membayar tagihan listrik bulanan.

Segera unduh mobile banking BRImo di App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery untuk merasakan ribuan kemudahannya, mulai dari berinvestasi emas hingga membeli tiket pesawat, semuanya dapat dilakukan melalui BRImo.

(dpu/dpu)

Saksikan video di bawah ini: Video: Digitalisasi UMKM Menuju Ekonomi Berbasis Teknologi

Next Article
Sukses Transformasi, BRI Siapkan BRIVOLUTIOn 3.0

Exit mobile version