Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Tonton Film di IndoXXI-LK21, Perbarui Rekening Anda, Temukan Situs Resmi dan Tarifnya

Beberapa platform streaming atau menonton film secara daring yang ilegal masih banyak beredar di tengah-tengah masyarakat. Padahal, ada risiko yang mengintai bila menonton film dari aplikasi atau website ilegal, seperti INDOXXI dan LK21. Risiko situs ilegal itu bisa berupa virus yang menginfeksi perangkat elektronik, seperti dengan malware. Namun, ada risiko lain yang lebih buruk, yakni si penggunanya menjadi korban penipuan siber.

Oleh sebab itu, penting bagi masyarakat Indonesia untuk tetap menghabiskan waktu luang melalui film melalui platform digital resmi. Meski harus membayar, tapi sebanding dengan jaminan risiko yang dipastikan pada pembuat platform atau situs menontonnya.

Berikut ini daftar platform streaming yang bisa jadi pilihan Anda:
1. Netflix: Netflix menawarkan banyak tontonan Hollywood, Indonesia, Korea, dan sejumlah negara lain. Harga berlangganan mulai dari Rp 50 ribu.
2. Disney+ Hotstar: Menyediakan konten Marvel, film terkini, dan serial original lokal. Harga berlangganan mulai dari Rp 65 ribu per bulan.
3. HBO Go: Menyediakan tayangan dari HBO Original, HBO Asia Original, dan Hollywood. Paket berlangganan dengan akses gratis selama 7 hari pertama.
4. Vidio: Menyediakan tayangan film hingga olahraga, film dan serial Indonesia, Hollywood, dan drama Asia.
5. iQiyi: Menawarkan film, drama, dan anime dari Asia dengan mengaktifkan akun VIP.
6. Klik Film: Banyak film dari beragam negara termasuk Indonesia yang tersedia di dalamnya. Tersedia di aplikasi dan situs resminya.
7. Bioskop Online: Konsepnya persis seperti menonton film di bioskop, hanya membayar film yang ditonton.
8. Cinema Box: Dapat ditonton secara offline dengan mengunduhnya lebih dulu melalui Play Store dan App Store.
9. Viu: Menawarkan film hingga variety show Korea. Memerlukan akun VIP atau premium dengan harga mulai Rp 33 ribu per bulan.
10. CatchPlay+: Menonton film kartun, Indonesia, dan Asia. Akses gratis, namun ada opsi berlangganan mulai dari Rp 45 ribu untuk satu bulan penggunaan.

Dan masih banyak lagi platform streaming legal lainnya yang bisa diakses oleh masyarakat Indonesia untuk menikmati film secara lebih aman dan berkualitas.