Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Metranet Gandeng Rakamin untuk Meningkatkan Digitalisasi Indonesia dengan Scala

Scala by Metranet, anak perusahaan Telkom Indonesia, telah mengumumkan kolaborasinya dengan Rakamin, platform pengembangan karier digital, dalam upaya mempercepat digitalisasi di Indonesia. Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama antara Direktur Bisnis Metranet, Faisal Yusuf, dan CEO Rakamin, Andika Deni Prasetya.

Menurut Faisal, transformasi digital bukan hanya soal teknologi, tetapi juga soal pemberdayaan sumber daya manusia yang mampu beradaptasi dengan cepat di lingkungan kerja yang dinamis. Melalui kolaborasi ini, mereka berharap dapat menghadirkan solusi efisien dan inovatif untuk mendukung pertumbuhan perusahaan di Indonesia.

Kerja sama ini dirancang untuk memperkuat kapabilitas Scala, terutama di sektor Business Operations Manager, dengan berbagai inisiatif strategis untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas dalam seleksi, penempatan, dan pengembangan bakat-bakat sumber daya manusia yang memiliki skill dan adaptif terhadap kualifikasi industri digital.

Selain itu, Scala juga akan memaksimalkan keahlian Rakamin dalam pengembangan karier secara end-to-end dengan penggunaan teknologi terbaru yang menciptakan solusi tepat untuk mengakomodir kebutuhan unik setiap perusahaan.

CEO Rakamin, Andika, mengatakan bahwa kolaborasi ini tidak hanya mengintegrasikan solusi, tetapi juga membuka pintu bagi Rakamin untuk mengeksplorasi dimensi baru dalam memperkaya portofolio perusahaan. Dengan menggandeng Scala by Metranet, Rakamin akan memperoleh keunggulan tambahan dalam mengembangkan potensi mereka yang berfokus pada end-to-end career development.

Kerja sama antara Scala by Metranet dan Rakamin diharapkan akan menjadi komitmen bersama untuk menghadirkan solusi terdepan dalam menghadapi tantangan transformasi digital. Diharapkan, inisiatif kedua perusahaan ini akan mendorong masa depan digital Indonesia yang berdaya saing tinggi.

Exit mobile version