Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu

Iwan Bule Melakukan Pendekatan Langsung dengan Masyarakat di Jawa Barat, Mulai dari Pedagang Kaki Lima hingga Pengusaha UMKM, Menyerap Aspirasi Mereka

“Tim Iwan Bule Berkunjung Langsung ke Masyarakat Jabar, Aspirasi Tersaring”

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Relawan Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, terus melakukan kegiatan sosialisasi.

Pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) juga menjadi target dari kegiatan ini. Kegiatan ini dilaksanakan di Kuningan dalam beberapa hari terakhir. Tim Caleg Iwan Bule langsung turun ke lapangan untuk bertemu dengan masyarakat kecil. Tujuannya adalah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan agar sosok dan program Iwan Bule dapat dikenal oleh warga di Dapil Jabar X.

Tim Iwan Bule bahkan turun langsung ke masyarakat kecil untuk memberikan bantuan cangkul, bola, kaos, dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Selain itu, juga diberikan bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Tidak hanya itu, sosialisasi juga dilakukan hingga ke pedagang kaki lima. Salah satunya adalah memberikan kaos, mengajak mereka untuk menjadi relawan, dan menempelkan stiker di gerobak dagangan mereka.

“Apa yang dilakukan oleh tim Pak Iwan ini belum pernah dilakukan oleh tim Caleg atau Capres lain. Kami senang melihat tim Pak Iwan ini langsung turun ke lapangan. Mereka tidak hanya sibuk dengan spanduk dan baliho, tetapi langsung bertemu dan berdiskusi dengan kami,” ungkap Asep, salah seorang pedagang di jalanan protokol Kuningan melalui siaran tertulis, Kamis (28/12/2023).

Tidak hanya di Kuningan, langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Di Pangandaran, seorang penjual cilok meminta kaos dan bersedia memasang stiker Caleg Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya. “Pak Iwan Bule memang dulu anggota PSSI ya, saya mau, saya dukung Pak Iwan,” katanya.

Langkah tim yang turun ke lapangan melalui relawan ini dilakukan oleh Iwan Bule sebagai bentuk untuk mendengar aspirasi dan memperkuat tim di tingkat bawah. Selain itu, hal ini juga bertujuan agar masyarakat lebih mengenal Iwan Bule serta program aspirasinya yang akan diberikan kepada masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran.

Artikel ini telah dipublikasikan di TribunJabar.id dengan judul “Tim Iwan Bule Sentuh Langsung Masyarakat di Jabar, dari PKL hingga Pelaku UMKM, Serap Aspirasi,” https://jabar.tribunnews.com/2023/12/28/tim-iwan-bule-sentuh-langsung-masyarakat-di-jabar-dari-pkl-hingga-pelaku-umkm-serap-aspirasi. Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam | Editor: Seli Andina Miranti.

Source link