Jelajahi Kisah Terbaru Prabowo Subianto yang humanis Setiap Waktu
Berita  

Kesanangs’s Reaction to Netizen’s Criticism Towards His Family: Tears Shed in Response

Kesanangs’s Reaction to Netizen’s Criticism Towards His Family: Tears Shed in Response

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang tak bisa menahan tangis saat ditanya tentang hujatan yang menyerang keluarganya akhir-akhir ini. Momen tersebut terjadi dalam sebuah podcast di channel YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat pada Jumat (18/10) pekan lalu.

Dalam podcast tersebut, komedian Nunung hadir sebagai bintang tamu. Awalnya, komika dan host Kiky Saputri menyebut bahwa Nunung merasa sakit hati ketika istri Kaesang, Erina Gudono yang sedang hamil, mendapatkan banyak hujatan. Nunung sebagai seorang ibu berkata, “Bagaimana jika itu anakku? Itu sedang hamil. Mengapa hanya fisiknya yang diserang.”

Kaesang kemudian menjelaskan bahwa Erina memahami hujatan-hujatan dari netizen. Dia sendiri sebagai politisi tidak luput dari kritikan netizen. Meskipun begitu, Kaesang menyatakan sulit bagi dirinya untuk tidak terbawa perasaan ketika anaknya, Bebingah Sang Tansahayu, menjadi sasaran hujatan netizen. Kaesang berkata, “Saya berusaha untuk tetap tenang saat melihat hujatan terhadap Erina. Namun ketika ada yang mengirim doa buruk untuk bayi saya, saya tidak sanggup. Kalau bicara tentang anak…”

Pada akhirnya, Kaesang meminta maaf dan mengusap air matanya yang tumpah. Podcast tersebut menjadi viral dengan lebih dari 173.000 tayangan dan 990 komentar. Banyak netizen yang memberikan doa dan dukungan kepada keluarga Kaesang di kolom komentar.

Seorang netizen menulis, “Mas Kaesang harus semakin kuat, semakin tinggi pohonnya akan semakin besar terpaan anginnya. Tetap kuat, tetap semangat. Banyak orang yang mencintai Mas Kaesang dan keluarga besar. Semoga anak Mas dan Mbak Erina selalu dalam rahmat Allah SWT.”

Netizen lain juga memberikan doa yang baik untuk keluarga Kaesang. Semoga semuanya diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi situasi yang sulit. (fab/fab)

Exit mobile version